×
Kunjungi RNI, Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga Dukung Pengembangan Produk BUMN Klaster Pangan
  • JAKARTA – Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menerima kunjungan Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga di Kantor RNI, Waskita Rajawali Tower, Jakarta, Selasa, 11 Mei 2021. Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi beserta jajaran Direksi RNI, EVP Sekretaris Korporasi Emmi Mintarsih, serta Tim Staf Khusus III Menteri BUMN.

    Kunjungan diawali dengan sharing dan diskusi seputar progress holdingisasi BUMN Pangan serta proses bisnis RNI. Dalam sesi tersebut Arief memaparkan mengenai sekilas profil perusahaan, progress pembentukan holding pangan, serta berbagai program unggulan setiap direktorat. Salah satu poin utama yang disampaikan adalah sinergi dan kontribusi yang telah dilakukan RNI bersama BUMN Klaster Pangan dalam menjaga pasokan dan stabilitas sejumlah komoditas pangan strategis, khususnya menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) sehingga tidak terjadi kelangkaan yang menimbulkan lonjakan harga. Mengenai progres holding BUMN Pangan, Arya Sinulingga mengatakan perlu melibatkan stakeholder mulai dari instansi pemerintah, masyarakat luas hingga seluruh karyawan BUMN Klaster pangan untuk membentuk keseragaman persepsi mengenai hadirnya Holding Pangan serta tahap - tahap yang sudah dilaksanakan.

    Agenda kunjungan dilanjutkan dengan office tour sekaligus pengenalan produk RNI Group dan BUMN Klaster Pangan. Arya Sinulingga berkesempatan melihat kegiatan dan fasilitas kantor RNI di setiap lantai. Saat melihat produk-produk RNI dan BUMN Klaster Pangan di Lounge RNI, ia memberikan dukungan terhadap rencana pengembangan produk-produk besutan BUMN Klaster Pangan. Ia juga memberikan testimoni positif dan mengajak agar masyarakat tidak ragu menggunakan produk pangan produksi BUMN.