×
Direktur Utama RNI Pastikan Ketersediaan dan Kualitas Gula RNI di Gudang Berdikari Logistic
  • JAKARTA - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) Arief Prasetyo Adi bersama Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN Zuryati Simbolon dan Direktur Utama PT Berdikari (Persero) Harry Warganegara mengunjungi komplek pergudangan yang dikelola anak usaha Berdikari, yaitu PT Berdikari Logistik Indonesia yang bertempat di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu, 1 Mei 2021.

    Kunjungan tersebut guna memastikan ketersediaan gula kristal putih (GKP) RNI di gudang Berdikari Logistic. Sebagai informasi, RNI menggandeng Berdikari Logistic dan BGR Logistic dalam proses bongkar-muat, angkut, dan pergudangan importasi gula tahun anggaran 2021. Sejumlah gula impor RNI di amankan di gudang-gudang milik Berdikari Logistic dan BGR Logistic yang ada di sejumlah lokasi.

    Dalam kesempatan tersebut Direktur RNI melakukan pengecekan aktivitas bongkar dan mengamati kualitas gula yang akan didistribusikan untuk memenuhi permintaan gula menjelang Lebaran.

    Diharapkan sinergi antar BUMN Klaster pangan ini dapat memperkuat bisnis BUMN Klaster Pangan melalui integrasi rantai pasok dan peningkatan kualitas produk serta layanan.