×
Direksi PT RNI meninjau langsung Command Center di PT BGR Logistik
Jakarta – Direksi PT RNI (Persero) melakukan kunjungan ke kantor PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), yang bertempat di Kawasan Kota Tua Jakarta, Selasa, 5 Januari 2020.

Dalam kunjungan tersebut hadir Direktur Utama PT RNI Arief Prasetyo Adi, Direktur Komersial Frans M Tambunan, Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi Thomas Hadinata serta disambut oleh Direktur Utama PT BGR Logistik M. Kuncoro Wibowo serta Jajaran Direksi PT BGR Logistik

Dalam kunjungan tersebut Direksi PT RNI meninjau langsung Command Center terkait sharing pengembangan system IT Logistik Produk Pangan. Dalam kesempatan tersebut Bapak M. Kuncoro Wibowo memaparkan kinerja dan pengembangan bisnis perusahaan dalam bidang IT serta aplikasi warung pangan harus di eksplor dalam pengembangan era digitalisasi e-commerce.

Adapun, Bapak Arief Prasetyo Adi menyambut baik gagasan dan terobosan dalam bidang IT logistic dan e-commerce sebagai pendukung pemasaran produk unggulan BUMN Pangan yaitu minyak goreng, garam, gula, beras dan perikanan yang dapat diakses oleh masyarakat luas.

Usai sesi sharing tersebut, dilanjutkan tour singkat peninjauan lingkungan kerja PT Bhanda Ghara Reksa (Persero). (Humas RNI)