×
Dorong Peningkatan Kinerja, Direktur Utama ID FOOD Kunjungi Perindo Cabang Benoa, Rajawali Nusindo Cabang Denpasar Dan PT GIEB

BALI - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD Frans Marganda Tambunan melakukan kunjungan ke PT Perikanan Indonesia Cabang Benoa dan PT Rajawali Nusindo Cabang Denpasar. Dalam kesempatan tersebut Frans mengecek kesiapan berbagai sarana penunjang bisnis serta berdiskusi tentang peningkatan kinerja perusahaan.

Dalam kunjungannya ke PT Perindo Cabang Benoa, Frans meninjau kapal ikan yang sedang berlabuh, tempat processing ikan, dan cold storage. Saat ini PT Perindo melalui kemitraan dengan para nelayan terus menggenjot produktivitas untuk memperkuat pasar ekspor dan mendukung inklusivitas nelayan di seluruh Indonesia. Adapun ID FOOD sebagai induk holding akan mendukung dengan memperkuat sourcing di hulu dan memuluskan jalan ekspor.

Kunjungan kerja dilanjutkan dengan mengunjungi PT Rajawali Nusindo Cabang Denpasar dan PT GIEB Indonesia untuk melihat kondisi gudang dan kantor serta berdiskusi dengan pimpinan dan segenap karyawan mengenai pencapaian penjualan, strategi peningkatan penjualan khususnya segmen consumer goods terkait produk-produk pangan, serta sistem manajemen gudang. Selain itu, Frans juga mebagikan motivasi kepada Karyawan Nusindo Cabang Denpasar dan GIEB Indonesia. Kunjungan tersebut merupakan bagian dari upaya mendorong pencapaian penjualan sesuai target yang telah ditetapkan.

Turut mendampingi kegiatan kunjungan kerja tersebut Direktur GIEB Indonesia Salim, Kepala Cabang Nusindo Denpasar, dan Kepala Cabang Perindo Cabang Benoa.