×
Dewan Komisaris PT RNI (Persero) Kunjungi Anak Perusahaan di Wilayah Jawa Timur

SURABAYA - Dewan Komisaris PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD melakukan kunjungan kerja ke Anak Perusahaan ID FOOD di Provinsi Jawa Timur diantaranya PT Garam, PT PG Rajawali I, PT PG Candi Baru, dan PT Rajawali Citramass pada 10-11 Maret 2022. Kegiatan tersebut diikuti oleh Komisaris Independen Marsudi Wahyu Kisworo, Komisaris Independen Arie Sujito, Komisaris Budiono Sandi, dan Komisaris M. Riza Adha Damanik, turut serta dalam kunjungan tersebut Direktur Supply Chain Management dan IT PT RNI (Persero) Adhi Cahyono Nugroho.


Kegiatan diawali dengan mengunjungi PT PG Rajawali I, di Surabaya, Kamis, 11 Maret 2022. Dalam kesempatan tersebut Dewan Komisaris dan Direksi melakukan diskusi terkait perkembangan kinerja perusahaan, kondisi bisnis yang mempengaruhi perusahaan dan kesiapan dalam menghadapi musim giling tahun 2022. Kegiatan ini diikuti jajaran Direksi PT PG Rajawali I, para Kepala Bidang dan General Manager Unit PG.


Kunjungan kerja dilanjutkan pada hari Jumat 11 Maret 2022 untuk meninjau langsung lokasi pabrik gula PT PG Candi Baru di Sidoarjo, pabrik karung plastik PT Rajawali Citramass di Mojokerto, PT Garam di Gresik, guna mengetahui perkembangan kondisi masing-masing perusahaan dan melakukan diskusi untuk peningkatan kinerja perusahaan.


Selain itu juga dilakukan kunjungan ke PT PG Rajawali I unit PG Krebet Baru di Malang dalam rangka berdiskusi dengan mitra petani tebu.


Diharapkan kunjungan Dewan Komisaris dan Direksi PT RNI (Persero) ini dapat memberikan masukan untuk perbaikan kinerja perusahaan, memotivasi karyawan ID FOOD Group untuk terus berinovasi dan melakukan berbagai improvement untuk kemajuan perusahaan, serta memperkuat hubungan kemitraan dengan mitra petani tebu.