×
FGD Keuangan ID FOOD Group, Koordinasi untuk Peningkatan Kinerja Perusahaan

Yogyakarta - Forum Group Discussion (FGD) Direktorat Keuangan ID FOOD digelar pada Selasa, 25 Januari 2022 di Yogyakarta. FGD yang dipimpin oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko ID FOOD Thomas Hadinata serta dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian BUMN, dan Kementerian Keuangan Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) sebagai narasumber tersebut bertujuan guna mengkoordinasikan aspek keuangan di ID FOOD Group.

Pada kesempatan tersebut dilakukan diskusi dan sharing mengenai pengelolaan keuangan di seluruh perusahaan yang tergabung dalam ID FOOD. Narasumber yang hadir memberikan masukan guna perbaikan dan peningkatan kinerja keuangan perusahaan.

Pada sambutannya Thomas mengapresiasi kegiatan FGD yang digelar, diharapkan kesempatan ini dapat dipergunakan dengan baik oleh masing-masing perusahaan yang tergabung di dalam BUMN Holding Pangan untuk membenahi dan meningkatkan pencapaian serta kinerja perusahaan.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Direksi Anggota ID FOOD Group, VP Keuangan Korporasi ID FOOD, VP Akuntansi ID FOOD, beserta Tim Keuangan dan Akuntansi.