×
RNI Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Lahan untuk Tanaman Tebu dengan Perhutani

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) bersama Perum Perhutani menjalin sinergi dalam rangka mendukung swasembada gula nasional. Rencana kerjasama tersebut dibahas dalam pertemuan Direktur Utama RNI Arief Prasetyo Adi bersama Direktur Utama Perhutani Wahyu Kuncoro, Rabu, 20 Januari 2021, di Kantor Perhutani Jakarta.

 

Turut hadir pada pertemuan tersebut Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi RNI Thomas Hadinata, Direktur Komersial RNI Frans M Tambunan, Direktur Manajemen Aset RNI Endang Suraningsih, dan Direktur Perhutanan Sosial Perhutani Natalas Anis Harjanto.

 

Dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai model kerjasama pemanfaatan lahan untuk dikonversi menjadi lahan tanaman tebu serta contoh skema kerjasama antara pabrik gula dengan masyarakat yang telah diterapkan RNI Group.

 

Diharapkan rencana kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar sehingga berkontribusi signifikan dalam memenuhi kebutuhan gula dalam rangka mewujudkan swasembada gula nasional. (Corcom RNI)