×
Alim Markus Pemilik Maspion Group : Kedaulatan pangan sangat penting, Saya meyakini ID FOOD memiliki potensi yang dapat dikembangkan

Sebagai Pengusaha sekaligus Pemilik Maspion group, Alim Markus mengatakan kedaulatan  pangan sangat penting, oleh karenanya pihaknya mendukung Pemerintah dan siap bersinergi dengan BUMN ID FOOD untuk kedaulatan pangan Indonesia. 


Ia pun meyakini banyak potensi yang dapat dikembangkan ID FOOD sebagai Holding pangan dan dapat dikerjasamakan dengan  Maspion Group. Seperti beberapa komoditas pangan Garam, gula, bahkan komoditas pangan Perikanan Indonesia berpotensi untuk dikembangkan dan dilakukan ekspor ke Mancanegara.


“Saya melihat Perusahaan Rajawali Nusantara Indonesia cukup berkembang, apalagi sekarang telah menjadi Holding pangan ID FOOD, banyak potensi yg banyak dikembangkan,” ungkapnya. 


“Saya melihat di negara tetangga dan negara berkembang lainnya terdapat beberapa store sashimi, tentu RNI/ID FOOD group bisa memanfaatkan peluang itu dengan ekspor bahan baku sashimi ke negara - negara berkembang,” terangnya.


Ia pun melirik peluang komoditas daging sapi yang bisa dikerjasamakan peluang untuk bahan baku di setiap restaurant.


“Saya berusia 71 tahun tapi jiwa saya 41 tahun untuk berbisnis, Pintu terbuka untuk kerja sama dengan ID FOOD untuk kedaulatan pangan,” Pungkasnya.