×
BENTUK EKOSISTEM LOGISTIK NASIONAL, ID FOOD TERIMA KUNJUNGAN DARI KADIN LOGISTIK

Jakarta [1/2/2023] - Dalam rangka  upaya membangun ekosistem logistik nasional, Holding Pangan ID FOOD menerima kunjungan kerja dari Badan Logistik dan Rantai Pasok, Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia.


Kepala Badan Logistik dan Rantai Pasok KADIN Indonesia, Akbar Djohan mengatakan bahwa Badan Logistik dan Rantai Pasok KADIN dibentuk dengan tujuannya untuk mengadaptasi dan membangun ekosistem rantai pasok yang efektif. 


“Badan Logistik dan Rantai Pasok KADIN Indonesia dapat memperkuat fungsi distribusi, revitalisasi jalur komoditas penting dan esensial, serta memperkuat digitalisasi logistik sebagai salah satu rencana strategis menekan inefisiensi logistik,“terang Akbar saat berkunjung ke ID FOOD. [1/2/2023]


Sementara itu, Direktur Utama Holding Pangan ID FOOD, Frans Marganda Tambunan menyambut baik kunjungan kerja Badan Logistik dan Rantai Pasok KADIN, 

sebagai upaya sinergi bersama dalam membangun logistik pangan yang terintegrasi. 


“Dengan adanya dukungan dan sinergi KADIN logistik, ID FOOD dapat menjadi agregator logistik dibidang ketahanan pangan dan dapat mendukung swasembada pangan Indonesia,” ujar Frans pada kesempatan yang sama.

 

Frans berharap kedepan ID FOOD dan KADIN Logistik dapat menjalin kerjasama yang konkrit dalam membangun Ekosistem Logistik Nasional agar dapat mendistribusikan produk-produk ID FOOD baik regional maupun secara Global dengan mudah dan efisien.