×
Bangun Kepedulian dan Solidaritas di Bulan Ramadhan, IIKK RNI Group Serahkan Bantuan bagi Karyawan dan Tim Supporting RNI Group
  • JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan kepedulian di bulan suci Ramadhan 1442 H, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) RNI Group membagikan bantuan sembako kepada Petugas Keamanan, Kebersihan, Driver, dan Tim Supporting RNI Holding dan PT Rajawali Nusindo. Bantuan disarahkan oleh Ketua IIKK RNI Group Neila Arief Prasetyo didampingi segenap pengurus, Selasa, 4 Mei 2021, di Gedung RNI Mega Kuningan dan Waskita Rajawali Tower (WRT).

    Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari program kerja IIKK RNI khususnya Tim Sosial Budaya. Bantuan yang terdiri dari bahan kebutuhan pokok sehari-hari seperti gula, teh, sirup dan bahan kebutuhan lainnya tersebut dihimpun dari kas organisasi serta pasrtisipasi anggota dan karyawati.

    Neila berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para penerimanya sehingga bisa digunakan untuk menyambut dan memenuhi kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya IIKK RNI dalam membangun kepedulian serta solidaritas di internal perusahaan.

    Ia menambahkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen IIKK RNI untuk terus hadir bagi karyawan beserta keluarga di rumah yang senantiasa memberikan dukungan bagi para suami atau istrinya untuk semangat bekerja memberikan yang terbaik bagi RNI.

    Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat menjadi berkah bagi seluruh anggota IIKK RNI Group.