×
ID FOOD Jajaki Peluang Kerjasama dan Perkuat Sektor Tranding, Pergudangan dan Logistik

Lampung-Dalam rangka penjajakan kerjasama dengan perusahaan pemasok kopi dalam maupun luar negeri, Direktur Utama ID FOOD 

Frans Marganda Tambunan, Direktur Keuangan, dan Manajemen Resiko ID FOOD Thomas Hadinata serta didampingi oleh Cabang Anak perusahaan ID FOOD yang ada di lampung Nusindo dan PPI menggelar  kunjungan ke PT Ulubelu Cofco Abadi yang berlokasi di Lampung. 


Sekedar informasi, PT Ulubelu Cofco Abadi merupakan salah satu perusahaan pemasok kopi ke luar negeri. Disponsori oleh Kementerian Perdagangan, perusahaan ini pernah berpartisipasi pada pameran International Cafe Show 2018 yang diselenggarakan pada 8-11 November 2018, di COEX, Seoul, Korea Selatan. Adapun Cafe Show 2018 merupakan salah satu pameran untuk kafe terbesar dan bertaraf Internasional di Korea Selatan.


Pada kesempatan yang sama, rombongan juga melakukan kunjungan kesalah satu anak perusahaan PPI yaitu BGR Logistik Indonesia yang bergerak di bidang Pergudangan dan Logistik. Kunjungan tersebut di lakukan agar ID FOOD sebagai Holding BUMN Pangan dapat berkontribusi dari seluruh sektor hingga pendistribusian.