×
Pertemuan Manajemen ID FOOD Bersama Serikat Pekerja Satukan semangat Untuk Kemajuan Perusahaan
Manajemen Holding BUMN Pangan ID FOOD lakukan pertemuan dengan Serikat Pekerja (SP) ID FOOD Group, Jumat, (31/05/2024), di Waskita Rajawali Tower, Jakarta. Pertemuan bertujuan untuk memperkuat kolaborasi dan soliditas dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan.
Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran Direksi ID FOOD yang dipimpin Direktur Utama Sis Apik Wijayanto, didampingi Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Yossi Istanto, Direktur Keuangan dan Strategi Susana Indah Kris Indriati, Direktur Manajemen Risiko dan Legal S. Hidayat Safwan, Direktur Komersial Nina Sulistyowati, dan Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi Bernadetta Raras. Adapun dari SP hadir Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja PT RNI Matius Santosa, beserta Perwakilan SP Anggota Konfederasi, dan SP Anak Perusahaan eks BUMN.
Dalam sesi diskusi, Direktur Utama ID FOOD menyampaikan sekilas kinerja perusahaan dan langkah strategis yang akan dilakukan untuk meningkatkan capaian perusahaan. Ia berharap, komunikasi antara manajemen dan SP dapat berjalan terbuka dan inklusif. Ia juga menyampaikan, siap berkolaborasi dengan SP dalam pengawalan proses bisnis perusahaan.
Sementara itu, perwakilan SP menyampaikan, harapan agar manajemen terus menjaga komunikasi dengan SP sehingga berbagai tantangan yang dihadapi dapat segera terinformasi dan di atasi dengan solusi yang tepat.