×
ID FOOD Gelar Pertemuan Dengan Wakil Menteri Pertanian untuk Perkuat Kerja Sama Strategis Bidang Pertanian dan Peternakan
Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD Sis Apik Wijayanto melakukan pertemuan dengan Wakil Menteri Pertanian RI Sudaryono guna membahas kolaborasi peningkatan aktivitas produksi pertanian dan peternakan, di Jakarta, Rabu (24/7/2024).
Pembahasan tersebut bertujuan untuk meningkatkan potensi bisnis dibidang pertanian dan peternakan guna mketahanan pangan nasional. Selain itu Kementerian pertanian juga akan mendukung dalam beberapa fokus bisnis seperti pembagian benih kepada PT Sang Hyang Seri dan juga DOC GPS (Day Old Chick Grand Parent Stock) di PT Berdikari. Diharapkan langkah ini dapat mendukung peningkatan ekonomi peternak mandiri.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur SCM & TI PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD Bernadetta Raras, Direktur Utama PT Berdikari Maryadi dan Direktur Utama PT Sang Hyang Seri Adhi Cahyono Nugroho.