×
Gelar Pertemuan Dengan BNI dan Pos Indonesia Kolaborasi ID FOOD Perkuat Ketahanan Pangan
Holding BUMN Pangan ID FOOD lakukan pertemuan dengan sejumlah BUMN guna memperkuat kolaborasi untuk mendukung peran strategis Perseroan di sektor pangan. Pertemuan dilakukan bersama Direksi PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, Kamis, (30/5/2024), di Jakarta.
Pertemuan bersama Pos Indonesia dihadiri Direktur Utama ID FOOD Sis Apik Wijayanto, Direktur Utama Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi, serta Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Tonggo Marbun. Dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai kerja sama distribusi pangan, termasuk salah satu penyaluran bantuan pangan penanganan stunting.
Usai pertemuan bersama Pos Indonesia, Dirut ID FOOD juga melaksanakan kunjungan dan pertemuan bersama Bank BNI yang diterima langsung oleh Direktur Utama Bank BNI Royke Tumilaar bersama jajaran Direksi Bank BNI, turut hadir dalam kesempatan tersebut jajaran Direksi ID FOOD. Pertemuan membahas seputar potensi kerja sama pendanaan di sektor pangan.
Diharapkan kerja sama strategis ID FOOD bersama BUMN di sektor logistik dan perbankan tersebut dapat mendorong pengembangan dan peningkatan kinerja Perseroan.