×
Partisipasi ID FOOD Group, Perayaan Natal Kementerian BUMN dan BUMN

BUMN Holding Pangan ID FOOD Group hadir dalam kegiatan perayaan Natal Kementerian BUMN dan BUMN yang terselenggara di ICE BSD, 14 Januari 2023. Hadir secara langsung Direktur Utama Holding Pangan ID FOOD, Frans Marganda Tambunan, Direktur SDM Endang Suraningsih, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Thomas Hadinata beserta jajaran Direksi anggota holding dan Insan ID FOOD group.


Menteri BUMN Erick Thohir yang turut hadir pada kegiatan perayaan Natal mengatakan bahwa kita menjadi bagian dari keberagaman di Indonesia. Sejak kecil di masa - masa sekolah Ia diajarkan orang tuanya mengenai keberagaman culture Indonesia, dari sekolah swasta khatolik, sekolah negeri hingga sekolah diluar negeri yang berbeda-beda culturenya.


Hal utama jika ingin mensukseskan BUMN adalah mentransformasikan culture dan Akhlak, karena didalam kata-kata Akhlak ada Harmonis, tidak mungkin yang namanya transformasi di BUMN terjadi kalau tidak transformasi dimulai dari manusianya. Kita harus bersatu dalam keberagaman. Terkait isu pangan, BUMN harus membuktikan kerja keras hadir untuk Indonesia, perayaan natal ini adalah kekuatan bersama, ayo kita solid, ayo kita bersatu untuk Indonesia.