×
ID FOOD Dampingi Kunjungan Kerja Reses Komisi IV DPR RI, Tingkatkan Potensi Pangan di Riau dan Sulawesi Barat
Dalam rangka memonitor ketersediaan dan menggali potensi pangan daerah, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD turut serta dalam Kunjungan Kerja Reses Persidangan V tahun 2023-2024 Komisi IV DPR RI di Provinsi Riau dan Sulawesi Barat Pada 15-19 Juli 2024.
Kegiatan yang dijalankan Komisi IV DPR RI dalam rangka menjalankan fungsi pengawasan tersebut juga bertujuan untuk memberikan alternatif solusi tentang permasalahan yang ada di daerah.
Pada kunjungan di provinsi Riau dilakukan sejumlah agenda di antaranya diskusi membahas upaya pembangunan sektor pertanian, kelautan perikanan, lingkungan hidup kehutanan, serta membahas permasalahan penyelesaian sawit rakyat yang terbangun di dalam kawasan hutan di kabupaten Pelalawan, Riau.
Sedangkan di Provinsi Sulawesi Barat dilakukan kunjungan dan diskusi mengenai gerakan tanam padi (mendukung program kementerian pertanian terkait luas tambah tanam dan PAT) di Kabupaten Mamuju, agenda tersebut diisi dengan diskusi mengenai permasalahan perberasan dan distribusi pupuk bersubsidi di Kabupaten Mamuju.
Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota Komisi IV DPR RI, Direktur Supply Chain Management dan TI ID FOOD Bernadetta Raras di Provinsi Riau serta Direktur Manajemen Risiko dan Legal S. Hidayat Safwan di Provinsi Sulawesi Barat.

Postingan Terbaru