×
Kunjungan Kerja Reses Komisi VI DPR RI Ke Jawa Timur
Holding BUMN Pangan ID FOOD hadir dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Komisi VI DPR RI ke Jawa Timur, yang dilaksanakan Senin, 19/2/2024. Dalam Kunker tersebut dilakukan pertemuan dan pembahasan mengenai Pengembangan Ketahanan Pangan dan Pemantauan Pasokan serta Distribusi Pupuk di Jawa Timur dan Pengembangan Ekosistem Industri Gula Nasional.
Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha ID FOOD Dirgayuza Setiawan, Pimpinan dan Anggota Komisi VI DPR RI, Pimpinan Kementerian BUMN, serta Direktur BUMN terkait.
Dalam pertemuan tersebut ID FOOD menyampaikan dukungan dan sejumlah program terkait pengembangan ketahanan pangan khususnya yang dijalankan di wilayah Jawa Timur. Adapun aktivitas bisnis ID FOOD di wilayah Jawa Timur bergerak di sektor industri gula melalui PT PG Rajawali I di Malang dan Madiun serta PT PG Candi Baru di Sidoarjo. Selain itu ID FOOD juga menjalankan aktivitas industri garam melalui PT Garam yang berpusat di Kabupaten Sumenep, Madura. Disamping aktivitas di sektor pangan, ID FOOD juga memiliki kantor perwakilan cabang distribusi dan perdagangan, serta pabrik yang memproduksi produksi karung plastic di Sidoarjo dan Mojokerto.