×
Program Cagar Pertanian Perkebunan Perkotaan, Kontribusi ID FOOD Dalam Menjaga Ketahanan Pangan Dan Energi
Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bandung menggelar 'Cagar Pertanian Perkebunan Perkotaan Sebagai Bentuk Ketahanan Pangan dan Energi' bertempat di Seinfarm, Rabu (18/09/24). Melalui berbagai program inovatif, ID FOOD turut mendorong pengembangan Cagar Pertanian Perkebunan Perkotaan (CP3) sebagai salah satu solusi strategis untuk menghadapi tantangan pangan dan energi di masa depan.
Direktur Komersial ID FOOD Nina Sulistyowati mengatakan, ID FOOD berkomitmen penuh dalam mendorong terwujudnya ketahanan pangan yang berkelanjutan. Hal ini sejalan dengan visi Holding Pangan ID FOOD untuk terus berkontribusi dalam mengatasi berbagai tantanga terkait pangan dan lingkungan seperti perubahan iklim.
Melalui inovasi di bidang pertanian perkotaan, pemerintah terus berusaha menciptakan solusi berkelanjutan untuk kebutuhan pangan dan energi. Sekemala Integrated Farming (Seinfarm) juga hadir debagai pusat pengolahan sorgum Indonesia, dengan harapan dapat memperkuat ekonomi lokal dan mendukung ketahanan pangan nasional.

Postingan Terbaru