×
Dorong Inklusifitas UMKM Sektor Pangan, ID FOOD Perkuat Kolaborasi Dengan Kemenkop UKM
Dalam rangka memperkuat peran Holding BUMN Pangan ID FOOD dalam ekosistem pangan nasional, ID FOOD menjalin kolaborasi dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI. Langkah tersebut ditandai dengan pertemuan antara Direktur Utama ID FOOD Sis Apik Wijayanto dengan Menteri Koperasi dan UKM RI Teten Masduki pada Rabu, (12/062024), dikantor Kementerian Koperasi dan UKM RI Jakarta.
Pada pertemuan tersebut dilakukan penjajakan peluang pengembangan dan pemberdayaan Koperasi/UMKM petani, peternak, dan nelayan. Termasuk pengembangan ekosistem pangan terkait komoditas susu, padi, tebu, minyak goreng, daging ayam, dan telur ayam. Diharapkan kolaborasi yang baik antara ID FOOD dan Kementerian Koperasi dan UKM dapat mendorong penguatan inklusifitas di sektor pangan.
Turut Hadir dalam kesempatan tersebut Komisaris ID FOOD Muhammad Riza Adha Damanik, Direktur Keuangan dan Strategi ID FOOD Susana Indah Kris Indriati, Direktur Komersial ID FOOD Nina Sulistyowati, Direktur Supply Chain Management (SCM) dan IT ID FOOD Bernadetta Raras, serta Pimpinan Kemenkop RI.