×
Kolaborasi Bersama Kementerian Perdagangan, ID FOOD Perkuat Kerja Sama Pasar Luar Negeri
Direktur Komersial PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD Nina Sulistyowati menerima kunjungan Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Mardyana Listyowati guna membahas terkait penguatan kerja sama pasar luar negeri dan persiapan pelaksanaan event Trade Expo Indonesia (TEI) 2024 ke-39, di Jakarta, Selasa (24/7/2024).
Dalam kesempatan tersebut, dibahas mengenai penguatan kolaborasi antara ID FOOD dan Kementerian Perdagangan. Sebagai produsen dan distributor pangan berkualitas, ID FOOD diharapkan dapat terus membangun strategi untuk menjaga pasokan komoditas pangan dan memperkuat ekonomi petani, peternak, nelayan, dan pelaku, serta menjadi perusahaan pangan yang go internasional.
Selain itu juga dibahas terkait sosialisasi pelaksanaan TEI yang pada tahun ini mengangkat tema "Build Strong Connection with the Best of Indonesia”. Gelaran TEI 2024 diharapkan dapat membuka kesempatan pelaku usaha menjalin kerja sama dengan mitra strategis untuk memperluas jaringan bisnis, menciptakan pasar ekspor baru, dan mempromosikan produk-produk terbaik.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer, Sekretaris Ditjen. Pengembangan Ekspor Nasional, Direktur Komersial dan Pengembangan PT PPI Edhy Rizwan, Direktur Operasional PT Rajawali Nusindo Sonni Subarnas, VP Industri Perdagangan