×
ID FOOD Raih Five Star Gold Digitec Awards 2024
Holding BUMN Pangan ID FOOD meraih Five Star Gold untuk dua kategori penghargaan dalam Digital Technology & Innovation Awards 2024. Dalam gelaran penghargaan di bidang teknologi dan inovasi tersebut ID FOOD mendapatkan The Best ICT Business Strategy dan The Best Women Digital Leader Of The Year. Penghargaan diterima oleh Direktur Supply Chain Management (SCM) dan Teknologi Informasi Bernadetta Raras, Kamis, 4/4/2024, di Jakarta.
Pada ajang penganugerahan tersebut sebanyak 21 Perusahaan yang terdiri dari 15 BUMN, 2 BUMD, 3 Swasta dan 1 Lembaga di Kementerian Keuangan mendapatkan penghargaan untuk sejumlah kategori. Para pemenang dijaring dari sekitar 300 perusahaan dari BUMN, BUMD, dan Swasta yang menjadi nominasi. Kemudian dewan juri bersama tim penyelenggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi transformasi digital di era industri 4.0 pada core business dan pelayanannya pada masing-masing perusahaan
Diharapkan partisipasi dan apresiasi yang diperoleh ID FOOD pada kegiatan ini dapat mendorong peningkatan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi ICT serta inovasi perusahaan, terutama dalam menghadapi perubahan perkembangan dunia bisnis.
Adapun pada tahun ini Digital Technology & Innovation Awards 2024 mengangkat tema “Proud to Companies that Have Utilised Digital Technologies to Make a Positive Impact on Society” ini bekerja sama dengan Fordigi BUMN yang sebelumnya dikenal dengan nama Forti BUMN (Forum Teknologi Informasi BUMN) dan terbentuk pada tahun 2011. Fordigi BUMN yang memiliki anggota para direksi BUMN yang membidangi IT dan IT leader yang berjumlah sekitar 200 orang ini merupakan mitra Kementerian BUMN dalam mengembangkan ekosistem dan talenta digital berstandar global di BUMN.