×
ID FOOD dan Bank BJB Bahas Kerja Sama Untuk Penguatan Sektor Pangan

Holding BUMN Pangan ID FOOD terus memperkuat kolaborasi untuk mendorong pengembangan skala bisnis perusahaan. Langkah tersebut dilakukan dengan menggandeng pihak perbankan termasuk di salah satunya Bank BJB.

Penguatan kerja sama antara ID FOOD dan Bank BJB ditandai dengan pertemuan pada Kamis, (6/6/2024), di Jakarta, yang dihadiri Direktur Utama ID FOOD Sis Apik Wijayanto, Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, Direktur SDM ID FOOD Yossi Istanto, Direktur Keuangan dan Strategi ID FOOD Susana Indah Kris Indriati, Direktur Supply Chain dan TI ID FOOD Bernadetta Raras, Direktur Manajemen Risiko dan Legal S. Hidayat Safwan, serta Direksi dan Manajemen Bank BJB.

Pertemuan membahas seputar penguatan kerja sama yang telah berjalan, dan penjajakan potensi kerja sama baru terkait pendanaan dalam rangka mendukung penguatan sektor pangan. Diharapkan kolaborasi yang baik antara ID FOOD dan Bank BJB tersebut dapat mendorong penguatan dan pengembangan bisnis pangan, sehingga berkontribusi pada ketahanan pangan nasional.