×
HUT ke-58th PT RNI (Persero), Stronger Together

PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) merupakan Perseroan yang terus bertransformasi sejak abad ke-19 dan didirikan sejak 12 Oktober 1964. Berdirinya Perseroan ini tidak luput dari pendirian perusahaan dengan nama NV Handel My Kian Gwan yang menjadi Oei Tiong Ham Concern (OTHC) dan dikenal dengan bisnis perdagangan dan gula yang mendunia pada abad ke-19 sebagai Perusahaan konglomerasi bisnis Pertama di Indonesia, dan dinasionalisasi oleh Pemerintah Republik Indonesia pada tahun 1961 yang pada tanggal 12 Oktober 1964 didirikan PT Perusahaan Perkembangan Ekonomi Nasional (PPEN) Rajawali Nusantara Indonesia. 


Pada 7 Januari 2022 lalu, PT RNI (Persero) ini juga dipercaya Pemerintah melalui Kementerian BUMN dan dikukuhkan sebagai nama Perseroan dari BUMN Holding Pangan. HUT ke-58th PT RNI (Persero) bertambah umur semakin matang, semakin kuat, Stronger Together _ merupakan tema HUT tahun ini, menyesuaikan tema G20, _Recover Stronger Recover Together yang mencerminkan kondisi dunia dan Indonesia pasca covid.”


“Jadi stronger together ini bersama kita lebih kuat bersama-sama kita lebih baik, bekerja sama dan sama-sama bekerja, tinggal kita semua lihat kedalam kondisi ditempat kita saat ini adalah apakah bekerja sama atau sama - sama bekerja, ini dua hal yang berbeda”. Ibarat ada mobil mogok,kalau sama-sama bekerja itu adalah ada satu dorong dari kiri, kanan, depan dan belakang, tapi apakah mobilnya bergerak? Tidak. sambung beliau Frans Marganda Tambunan, Direktur Utama PT RNI (Persero)


Melalui tema Stronger Together, ini seluruh Insan bisa berjalan bersama - sama berkontribusi menyumbangkan pikiran kinerja buat bangsa dan negara dan untuk kemajuan Perusahaan. Rangkaian kegiatan HUT ke 58th PT RNI (Persero) Tahun ini turut memberikan apresiasi kepada Karyawan teladan, penghargaan terhadap Purnakarya dan Jubelium  kepada Insan yang telah berbakti kepada Perseroan.