×
ID FOOD Hadir Rayakan Hut Kementerian BUMN 26 Tahun
Holding BUMN Pangan ID FOOD turut hadir dan berpartisipasi dalam puncak peringatan 26 tahun Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) @kementerianbumn , di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (5/5). Kegiatan yang berisi rangkaian acara seperti, family gathering dan berbagai keseruan tersebut dibuka oleh Menteri BUMN Erick Thohir, dan dihadiri oleh Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan serta Direktur Strategi, Manajemen Risiko, dan Manajemen Aset Dirgayuza Setiawan, Wakil Menteri BUMN, seluruh Pegawai Kementerian BUMN, dan jajaran Direksi BUMN
Acara yang mengangkat tema “Merayakan Kehangatan” ini bertujuan untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN. Menteri BUMN Erick Thohir, menyampaikan acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh insan Kementerian BUMN beserta keluarga atas dedikasi dan kontribusi yang telah mereka berikan.
"Dengan menjaga kehangatan di antara kita, kita akan memiliki rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan dan memotivasi kita untuk semakin berprestasi." tambahnya.
Family Gathering ini turut menampilkan berbagai kegiatan seru dan interaktif yang dirancang untuk melibatkan seluruh anggota keluarga. Mulai dari Family Area, Playground Area, Youth Area hingga hiburan musik.
Kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan kebersamaan dengan kehangatan di antara keluarga besar Kementerian BUMN dan BUMN.

Postingan Terbaru