×
The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS 2023)
Dalam rangka mendukung pengembangan SDM untuk mewujudkan transformasi perusahaan yang berkelanjutan, ID FOOD menjadi bagian dalam gelaran Indonesia Human Capital Summit (IHCS) ke-4 2023 di Jakarta, Senin (6/11). Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur SDM dan Legal ID FOOD Yossi Istanto, serta jajaran Direksi Perusahaan member of ID FOOD.
IHCS ke-4 yang berlangsung pada 6-7 November 2023 dengan tema "Navigating Human Experience Journey for Value Creation and Sustainability” tersebut kembali menegaskan bahwa pengembangan sumber daya manusia (SDM) merupakan fokus penting dalam mewujudkan transformasi perusahaan yang berkelanjutan dan bersaing secara global.
Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Alexandra Askandar berharap, IHCS 2023 bisa menjadi ruang untuk berdiskusi dan memberikan inspirasi dalam proses pembentukan ide guna mendukung kapabilitas SDM sebagai upaya dalam berkontribusi untuk peningkatan performa bisnis perusahaan.
Dalam kegiatan tersebut, FHCI menghadirkan sejumlah narasumber terkemuka dan kredibel di bidang human capital baik dari dalam maupun luar negeri. Rangkaian IHCS 2023 terbagi menjadi enam sesi plenary dan lebih dari 10 sesi concurrent. Hampir 1.000 peserta hadir secara langsung. Penyelenggara juga membuka kesempatan bagi 15.000 peserta untuk bergabung secara online.
Di setiap akhir sesi IHCS 2023, para peserta akan disuguhkan dengan "AI Role Play Experience" yang dikemas seperti mini games untuk meningkatkan retensi ilmu peserta dan membantu mereka mengaplikasikannya dalam situasi dunia nyata secara lebih efektif.
IHCS ke-4 2023 juga memberikan kesempatan langka bagi 30 peserta terpilih yang telah memiliki tiket untuk mengikuti "Company Experience Visit" atau kunjungan perusahaan yang akan memungkinkan mereka melihat praktik terbaik secara langsung di perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menerapkan pengembangan human capital.
.