×
ID FOOD Group Laksanakan Halalbihalal Idulfitri 1443 Hijriah

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD Group menggelar Halal Bihalal Idulfitri 1443 Hijriah , Senin, 9 Mei 2022, di Waskita Rajawali Tower, Jakarta. Kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi serta kekompakan insan ID FOOD tersebut dihadiri jajaran Komisaris dan Direksi ID FOOD, Kepala Badan Pangan Nasional, Asisten Deputi Bidang Industri Pangan dan Pupuk Kementerian BUMN, Direksi Anak Perusahaan ID FOOD Group, serta segenap karyawan baik yang hadir secara offline dan online.

Acara diisi dengan penyampaian ucapan selamat Idulfitri 1443 Hijriah dari perwakilan Kementerian BUMN, Komisaris dan Direksi ID FOOD, serta masing-masing perusahaan Anak Perusahan ID FOOD Group. Selain itu, guna memetik hikmah dari kegiatan yang rutin digelar setiap usai hari raya Idulfitri tersebut, dilaksanakan penyampaian tausiyah oleh KH. Dr. Sayid Qutub, M.A., dengan tema Makna Halal Bihalal Di Bulan Syawal.

Dalam sambutannya Direktur Utama ID FOOD Frans M. Tambunan, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada keluarga besar ID FOOD Group serta Kementerian BUMN khususnya Keasdepan Bidang Industri Pangan. Ia juga berpesan agar seluruh karyawan dapat meningkankan kekompakan dan kinerja dengan berpedoman kepada perilaku AKHLAK.

Semoga di hari yang fitri ini kita dapat meraih kemenangan hakiki yang ditandai dengan peningkatan kualitas diri. Selamat Idulfitri 1443 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.