×
ID FOOD berbicara Dalam Forum UNCTAD - Kementerian Luar Negeri
Holding BUMN Pangan ID FOOD hadir dalam forum United Nations Conference on Trade and Development (UNCTAD) 60 High-Level Conference (HLC) and Workshop on Greening Industrial and Financial Policy for Economic Transformation, Rabu, (15/5/2024), di Bandung. Direktur Strategi, Aset, dan Manajemen Risiko ID FOOD Dirgayuza Setiawan yang bertindak sebagai pembicara menyampaikan sejumlah isu nasional dan global, serta solusi terkait praktik pelaksanaan industri yang ramah lingkungan di sektor pangan. Ia juga menyampaikan portfolio ID FOOD sebagai holding pangan, serta langkah yang telah dijalankan ID FOOD dalam menjaga aktivitas bisnis yang sejalan dengan keberlanjutan lingkungan.
Partisipasi ID FOOD dalam forum tersebut diharapkan dapat memberikan perspektif dan pengalaman terkait implementasi kebijakan industri untuk transisi ramah lingkungan di sektor pangan.
Forum kolaborasi UNCTAD dan Kementerian Luar Negeri RI tersebut dilaksanakan dalam rangka peringatan 60 tahun UNCTAD, salah satu badan di PBB yang membidangi isu perdagangan dan Pembangunan. Acara ini diharapkan dapat membangun kesadaran terkait pentingnya upaya kolektif komunitas internasional dalam memastikan terlaksananya industrial yang sejalan dengan Ekonomi Hijau.