×
Focus Group Discussion (FGD) dan Kick Off WONDER SRIKANDI BUMN

Program Women Development in Career (WONDER) merupakan program pengembangan women selected talent BUMN dimana coach memfasilitasi coachee dalam mencapai specific goal (career dan/atau performance). Tujuannya untuk membantu para top talent perempuan (BOD-1) BUMN untuk meningkatkan self efficacy nya secara cross BUMN hal ini disampaikan dalam sambutan Ketua Srikandi Pangan BUMN sekaligus sebagai Direktur SDM PT Pupuk Indonesia (Persero), Tina T. Kemala Intan.

Disamping itu juga, Ketua II bidang Pendidikan dan Pengembangan sekaligus Direktur SDM PT RNI (Persero)/ID FOOD, Endang Suraningsih menjelaskan terkait dengan Program WONDER ini juga perlu adanya coaching, dimana coaching dapat menumbuhkan dan mengembangkan individu dengan cara membangun kesadaran dan mengeluarkan potensi coachee sehingga dengan metode ini dapat mendevelop para talent wanita untuk meningkatkan performancenya.

Harapannya dengan adanya program ini kedepan semakin banyak talent-talent perempuan terpilih di BUMN untuk menjadi leader dan pemimpin di masa mendatang khususnya talent di lingkungan BUMN Holding Pangan ini.