×
Sharing dan Diskusi Direksi RNI bersama Pendiri ESQ Leadership Center Bahas Transformasi Corporate Culture RNI
JAKARTA - Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Arief Prasetyo Adi dan Direktur Keuangan RNI Pramusti Indrascaryo melakukan sharing dan diskusi bersama pendiri ESQ Leadership Center Dr. Ary Ginanjar Agustian, Selasa, 2 Februari 2021. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Direktur ACT Luki Alamsyah, VP Perencanaan dan Transformasi RNI Warsim, beserta Manager Inovasi dan Perubahan RNI.

Dalam acara yang digelar secara daring tersebut dilakukan sharing dan diskusi mengenai visi dan harapan Dirut RNI terhadap arah perkembangan perusahaan yang saat ini tengah dipersiapkan untuk menjadi Holding BUMN Pangan ini.

Arief mengatakan saat ini ia sedang gencar untuk membangun culture perusahaan serta karakter karyawan yang berlandaskan AKHLAK, atau Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempersiapkan talenta-talenda muda perusahaan yang siap bersaing dan berjuang untuk mewujudkan cita-cita besar yang kini di sematkan di RNI, yaitu memimpin Holding BUMN Pangan dan membenahi tata kelola pangan nasional.

Menurutnya hal pertama yang harus menjadi landasan adalah integritas. “Kejujuran adalah nomor 1, begitu gak jujur semua bisa rusak, data menjadi tidak akurat begitu juga perhitungan keuangan,” ungkapnya.

Selanjutnya, Arief memohon dukungan dari keluarga besar ESQ agar proses transformasi perusahaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan skema dan rencana yang telah dipersiapkan.

Sementara Ary Ginanjar menyambut baik upaya RNI untuk terus melakukan perubahan baik dari sisi penguatan karakter karyawan maupun dari sisi peningkatan pencapaian perusahaan. Ia siap mendukung dan bekontribusi guna mewujudkan peningkatan kinerja perusahaan.

Dalam diskusi tersebut dibahas juga dibahas beberapa hal yang dapat di sinergikan antara RNI dengan ESQ Leadership Center. (Corcom RNI)