×
Pisah Sambut Direktur Utama dan Direktur Komersial PT RNI (Persero)

Jakarta - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menggelar Pisah Sambut Direktur Utama dan Direktur Komersial PT RNI (Persero), Selasa, 22 Maret 2022, di Waskita Rajawali Tower, Jakarta. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahterimaan jabatan Direktur Utama PT RNI (Persero) dari Arief Prasetyo Adi kepada Frans Marganda Tambunan, selain itu dilakukan penyambutan Direktur Komersial PT RNI (Persero) Ardiansyah Chaniago.

Hadir dalam acara yang digelar secara offline dan online tersebut Dewan Komisaris PT RNI (Persero), Direksi Anak Perusahaan ID FOOD Group, para EVP, VP, serta bergabung melalui zoom karyawan ID FOOD Group.

Dalam sambutannya, Frans berharap dapat semakin memperkuat kerja sama yang solid dengan seluruh entitas di Holding BUMN Klaster Pangan guna meningkatkan kinerja dan pencapaian perusahaan. Ia mengucapkan terima kasih atas kontribusi bapak Arief Prasetyo yang telah sukses mengantarkan PT RNI (Persero) menjadi Holding BUMN Pangan serta melakukan rebranding dengan branname baru ID FOOD.

Ia juga mengucapkan, selamat datang dan selamat bergabung kepada bapak Ardiansyah, sebagai Direktur Komersial PT RNI (Persero).

Sedangkan, dalam ucapan purna tugasnya, Arief yang saat ini mendapatkan penugasan baru sebagai Kepala Badan Pangan Nasional mengatakan, akan terus menjalin kerjasama dan sinergi yang baik dengan Holding BUMN Pangan. Mengingat tugas dan peran Badan Pangan Nasional adalah membangun koordinasi yang solid dengan seluruh stakeholder pangan untuk menjaga ketersediaan pangan nasional.

Sementara itu, Direktur Komersial PT RNI (Persero) Ardiansyah menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ia melihat ini sebagai tantangan baru dan siap bersinergi bersama untuk memajukan ID FOOD serta pangan nasional.

Frans M. Tambunan ditetapkan sebagai Direktur Utama PT RNI (Persero) melalui penyerahan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-83/MBU/03/2022, pada Senin, 21 Maret 2022. Adapun Arief Prasetyo Adi, Direktur Utama PT RNI (Persero) sebelumnya, mengemban amanah sebagai Direktur Utama RNI pada 16 November 2021.