×
Perkuat Jalur Distribusi Logistik Pangan, ID FOOD Bersama Badan Pangan Nasional Jajaki Kerja Sama dengan Kemenhub

Sebagai upaya memperkuat Ekosistem pangan, Holding Pangan ID FOOD bersama Badan Pangan Nasional/NFA (National Food Agency) jajaki sinergi dengan Kementerian Perhubungan mengenai kelancaran distribusi logistik pangan dari sentra produksi ke daerah konsumen.

Turut hadir dalam pembahasan bersama rencana kerjasama tersebut Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi Holding Pangan ID FOOD Adhi Cahyono Nugroho, Direktur Utama PT Berdikari Harry Warganegara, Direktur Utama PT Perusahaan Perdagangan Indonesia Nina Sulistyowati, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi. Kolaborasi ini sebagai upaya untuk menjaga ketahanan pangan nasional khususnya di wilayah-wilayah yang sulit di jangkau.

“Penting membuka jalur distribusi pangan di daerah tertinggal, terpencil dan terluar/perbatasan, khususnya untuk komoditas pangan pokok yang dalam momentum Lebaran mengalami kenaikan permintaan,” jelas Arief Prasetyo Adi, Kepala Badan Pangan Nasional.