×
ID FOOD Group Memboyong 6 Penghargaan sekaligus dalam Acara Digital Award 2022

JAKARTA - PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD meraih penghargaan Digitech Award 2022 untuk kategori The Best It Leadership In Logistics and Trading Industries dan The Best Chief Information Technology Officer. Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Supply Chain Management dan Teknologi Informasi ID FOOD Adhi Cahyono Nugroho, pada, Rabu 30 Maret 2022, di Hotel Mulia, Jakarta.

Penghargaan tersebut menandai transformasi digital yang tengah dilakukan perusahaan, sehingga dapat meningkatkan pencapaian dan pelayanan terhadap pelanggan maupun mitra bisnis. Diharapkan perolehan ini dapat mendorong perusahaan untuk terus melakukan inovasi digital.

ID FOOD mendapatkan penilaian positif dari dewan juri yang terdiri dari pakar di bidang Teknologi Informasi, Innovation, Corporate Transformation, Strategic Management, Finance, Insurance, ICT, Riset dan Inovasi, serta Dewan dari berbagai institusi, baik pemerintah maupun professional. Dimana penilaian yang dilakukan meliputi aspek Keterbukaan (Transparency), Akuntabilitas (Accountability), Pertanggungjawaban (Responsibility), Kemandirian (Independency), Kesetaraan dan Kewajaran (Fairness).

Holding BUMN Pangan, melalui member of ID FOOD, yaitu PT Perusahaan Perdagangan Indonesia dan PT Berdikari juga turut meraih sejumlah penghargaan dalam ajang yang mengusung tema “Embracing Digital Economy with Coporate Digital Risk & Govermamce” tersebut. PPI memperoleh penghargaan kategori The Best Digital Technology Project In Trading Industries dan The Best Chief Information Technology Officer. Sementara Berdikari memperoleh penghargaan Kategori The Best IT Development & Innovation In Livestock Industries dan The Best CEO For Corporate Digital Transformation