×
ID FOOD Raih Best Agriculture Companies
Kontribusi Holding BUMN Pangan ID FOOD dalam menjaga ketahanan pangan mendapatkan apresiasi dalam gelaran CNBC Indonesia Awards 2023. Pada event tahunan tersebut, ID FOOD meraih penghargaan untuk kategori “Best Agriculture Companies" sebagai "Most Excellent Company On Preserving Food Security".

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan, Rabu, (29/11/2023), di Jakarta. Frans mengatakan, menyambut baik apresiasi yang diberikan CNBC Indonesia. Diharapkan, penghargaan ini menjadi motivitasi bagi perusahaan dan para pejuang pangan untuk dapat meningkatkan kontribusi demi ketahanan pangan dan kedaulatan pangan nasional.

Menurutnya, ID FOOD akan terus memperkuat peran dan fungsinya sebagai korporasi dan mitra strategis pemerintah dalam sektor pangan. Hal ini sejalan dengan tujuan pembentukan Holding BUMN Pangan, yaitu menjaga ketahanan pangan, inklusifitas pelaku usaha pangan, dan meningkatkan skala bisnis ke level global.

Awarding ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan termasuk yang bergerak di sektor agrikultur. Mengingat sektor agrikultur dinilai telah secara konsisten memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perekonomian nasional.