×
Direksi RNI Gelar Business Review dan Kunjungan Ke Pabrik Gula Candi Baru
  • SIDOARJO - Direktur Komersial PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) Frans M. Tambunan dan Direktur Supply Chain Management dan IT RNI Thomas Hadinata melaksanakan Business Review bersama manajemen PT PG Rajawali I dan PT PG Candi Baru (RNI Group) guna mengevaluasi kinerja perusahaan sebelum musim giling 2021, Jumat, 9 April 2021, di Sidoarjo. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Direktur PT PG Rajawali I Rachmad Sartono, Direktur PT PG Candi Baru Audry H. Jolly Lapian, serta VP Production & Process RNI serta Manager terkait.

    Dalam kesempatan tersebut Direktur Rajawali I dan Candi Baru mamparkan progres persiapan giling dari mulai persiapan pabrikasi serta persiapan musim tebang yang dijalankan oleh mitra petani di wilayah Jawa Timur. Hal tersebut guna mengukur pencapaian serta mengantisipasi permasalahan yang berpotensi muncul di tengah pelaksanaan giling.

    Usai pelaksanaan rapat, Direksi RNI melakukan kunjungan lapangan ke Pabrik Gula Candi Baru Dalam kunjungannya, Direksi RNI memastikan berbagai persiapan teknis dan non teknis yang telah dilakukan untuk Musim Giling Tebu 2021. Mengingat, aktivitas giling tebu merupakan momentum yang sangat penting dan menentukan dalam pencapaian produksi gula. Diharapkan kunjungan lapangan yang dilaksanakan secara rutin, dapat mempercepat perbaikan dan persiapan, serta meberikan motivasi lebih kepada seluruh karyawan dalam memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan.