×
Holding BUMN Pangan ID FOOD Berangkatkan Ratusan Pemudik
Holding BUMN Pangan ID FOOD mendukung program pemerintah dalam mewujudkan mudik 2024 yang aman dan nyaman. Hal ini dilakukan melalui partisipasi ID FOOD dalam program Mudik Asyik bersama BUMN 2024 yang dilaksanakan Kementerian BUMN dengan memberangkatkan 300 pemudik ke 4 kota tujuan.
Pelepasan Mudik Asyik bersama BUMN 2024 yang dilaksanakan ID FOOD dilakukan pada, Jumat, 5/4/2024, di Jakarta. Untuk tahun ini ID FOOD menyediakan sekitar 300 kursi mudik gratis menggunakan moda transportasi bus dengan tujuan Semarang, Solo, Yogyakarta, dan Surabaya. Kegiatam ini merupakan wujud komitmen perusahaan memberikan pelayanan bagi masyarakat dan pelanggan yang menjadi bagian dari ekosistem ID FOOD.
Seluruh peserta Mudik Gratis ID FOOD diberangkatkan dengan 8 armada bus eksekutif yang sudah lolos uji KIR dan dipastikan kelayakannya. Hal ini untuk memastikan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan selama perjalanan.
Pelaksanaan mudik gratis ini telah menjadi program rutin perusahaan. Di mana pelaksanaannya dari tahun ke tahun terus ditingkatkan baik dari sisi pelayanan maupun kuantitas peserta. Seperti pelaksanaan tahun sebelumnya, pada pelaksanaan mudik gratis tahun ini juga melibatkan Anak Perusahaan member of ID FOOD seperti, PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), PT Perikanan Indonesia, PT Berdikari, PT Sang Hyang Seri, PT Garam, dan PT Rajawali Nusindo.
Pelepasan Mudik Gratis ID FOOD di Gedung RNI Mega Kuningan dialakukan oleh Direktur SDM dan Legal ID FOOD Yossi Istanto didampingi Direktur SCM dan IT ID FOOD, Direktur Keuangan dan Risk Management ID FOOD, Direktur Komersial ID FOOD, dan jajaran Direksi Anak Perusahaan ID FOOD di wilayah Jakarta. Sedangkan Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan menghadiri pelepasan Mudik Asyik bersama BUMN 2024 oleh Menteri BUMN di Silang Monas Jakarta.