×
BUMN MUDA PANGAN ID FOOD LAKUKAN KEGIATAN TANAM POHON
Holding BUMN Pangan ID FOOD bersama member of ID FOOD melaksanakan kegiatan penanaman pohon bersama dalam kegiatan bertajuk “ID FOOD Sobat Bumi” yang dilaksanakan, Selasa, (19/12/2023), di Pelabuhan Perikanan Samudra Nizam Zachman, Jakarta. Dalam kegiatan bertema “Tanam Hari ini, Untuk Nafas Masa Depan” tersebut dilakukan penanaman ratusan pohon dengan jenis pohon kayu dan buah.

Acara yang berlokasi di lingkungan PT Perikanan Indonesia tersebut dimaksudkan untuk mendukung upaya pemerintah dalam menurunkan emisi gas rumah kaca di Wilayah DKI Jakarta, sebagai dampak dari aktivitas operasional perusahaan maupun aktivitas polutan lainnya khususnya di sekitar wilayah pelabuhan dan sekitarnya.

Kegiatan dibuka oleh Direktur Operasional PT Perikanan Indonesia Fajar Widisasono bersama AVP Operasional SDM & TJSL ID FOOD, serta dihadiri para BUMN Muda dan Srikandi Pangan Member of ID FOOD di wilayah DKI Jakarta. Dengan partisipasi BUMN Muda dalam kegiatan ini diharapkan semangat para Generasi Muda dalam menjaga kelestarian alam dan memperbaiki kualitas lingkungan semakin kuat dan terus bertumbuh.

Kegiatan yang merupakan bagian dari Program Prioritas RNI/IDFOOD ini juga sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam pencapaian net zero emission BUMN Holding Pangan.