×
Luncurkan BeBest dan Gerai Daging Berdikari, BUMN Peternakan Hadirkan Produk Olahan Berkualitas

Jakarta – PT Berdikari (Persero) sebagai BUMN Peternakan yang tergabung dalam BUMN Klaster Pangan, telah resmi meluncurkan merek BeBest sebagai solusi produk olahan berkualitas yang terjangkau. Kegiatan peluncuran yang merupakan rangkaian akhir dari ulang tahun Berdikari ke 55 tersebut juga memperkenalkan outlet distribusi bernama Gerai Daging Berdikari. Disiarkan secara langsung melalui kanal sosial media dan fasilitas temu virtual, Berdikari menggelar kegiatan tersebut dari fasilitas Cold Storage baru yang berlokasi di areal pergudangan Berdikari Logistik Indonesia di Yos Sudarso, Jakarta pada Senin (23/8).

BeBest yang berarti persembahan terbaik Berdikari (Berdikari Best) dan Gerai Daging Berdikari mewakili upaya BUMN Perternakan tersebut untuk memperkuat kehadiran di tengah masyarakat demi misi Indonesia Bergizi. Berbagai pihak termasuk Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dalam sambutannya berharap dengan semakin bertambahnya usia Berdikari dan kehadiran di segmen ritel, akan membuat Berdikari lebih mampu memuarai hasil peternakan, pertanian, dan pangan nasional. Hal tersebut menjadi modal menuju BUMN yang mempunyai daya saing global.

Dalam sambutan secara virtual, Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan harapan agar Berdikari dalam beberapa tahun kedepan bisa memperbaiki ekosistem daging dan perunggasan nasional sehingga Indonesia tidak lagi bergantung pada import.

Turut memberikan kata sambutan adalah Direktur Utama PT RNI (Persero) Arief Prasetyo Adi sebagai Ketua BUMN Klaster Pangan yang berharap kegiatan peluncuran produk dan outlet distribusi semakin memperkuat peran Berdikari sebagai penyedia pangan protein hewani kebanggaan Indonesia serta BUMN Klaster Pangan sebagai penyedia kebutuhan pangan yang inovatif.

Berdikari meyakini, dengan sinergi yang kuat, BUMN Klaster Pangan dapat bersama mewujudkan ketahanan pangan dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat. Info lebih lanjut mengenai Berdikari dapat diakses di situs web berdikari-persero.co.id.