×
PERTEMUAN DAN DISKUSI KERJASAMA PANGAN DENGAN KEDUBES DAN PELAKU USAHA BRAZIL

Jakarta, - ID FOOD menggelar pertemuan dengan Asosiasi Exportir Daging Brazil (ABIEC) di kantor pusat PT RNI (Persero) bertempat di Waskita Rajawali Tower, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Turut hadir dalam dialog tersebut YM. Mr. José Amir da Costa Dornelles, Duta Besar Republik Federasi Brasil untuk Indonesia, Mr. Antonio Jorge Camardelli, President of ABIEC (Asosiasi Exportir Daging Brazil), Frans Marganda Tambunan, Direktur Utama berserta jajaran Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / ID FOOD, Harry Warganegara, Direktur Utama dan jajaran Direksi PT Berdikari member of ID FOOD.

Pada kesempatan tersebut Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) / ID FOOD, Frans Marganda Tambunan mengatakan perluang Kerjasama ini dilakukan sebagai aksi korporasi untuk membantu kebutuhan daging konsumsi bagi masyarakat Indonesia.

Dalam kerjasama ini tentu bukan hanya penyediaan daging beku saja melainkan perlu ada kerjasama pengembangan usaha lainnya serta perbaikan industri daging sapi di Indonesia seperti breeding, penggemukan dan rumah potong.

Pertemuan ini menjadi awal untuk dalam dialog terbaik dalam menentukan exportir daging brazil dalam penugasan yang akan dilakukan PT Berdikari kedepannya.