×
Bimas Islam RNI salurkan Bantuan kepada Yayasan Yatim dan Dhuafa
  • BEKASI – Dalam rangka memaknai Ramadhan sebagai bulan penuh berkah PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) melalui Bimas Islam RNI melaksanakan kegiatan RNI Berbagi dengan menyalurkan bantuan bingkisan sembako dan uang tunai kepada yayasan yatim dan dhuafa. Bantuan diserahkan oleh Ketua Bimas Islam RNI Haris Aidi, Sabtu, 1 Mei 2021, kepada Yayasan Ibnu Ajhari dan As-Shofiani Ahmadi, di Bekasi, Jawa Barat.

    Penyerahan bantuan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan Bimas Islam RNI setiap bulan Ramadhan. Biasanya kegiatan dilaksanakan di Gedung RNI dengan mengundang perwakinal yayasan dan anak yatim piatu, namun berhubung kondisi pandemi maka pada tahun ini pelaksanaannya dilakukan dengan mendatangi langsung Yayasan.

    Diharapkan bantuan berupa bingkisan paket sembako dan uang tunai ini dapat membantu kegiatan operasional yayasan dan membantu pemenuhan kebutuhan pokok para santri. Selamat menjalankan ibadah puasa #RNIers, semoga kita senantiasa dapat meningkatkan ibadah dan kepedulian kepada sesama.