×
Kolaborasi Dalam Penyedian Bahan Pangan Meningkatkan Ketahanan Dan Kualitas Pangan
PT Berdikari member of ID FOOD telah meresmikan kemitraan strategisnya dengan PT Bengkulu Mandiri (Perseroda) dalam upaya meningkatkan penyediaan bahan pangan berkualitas di Indonesia. Melalui kerja sama ini kedua perusahaan berkomitmen untuk berkolaborasi dalam penyediaan berbagai produk pangan, termasuk daging ayam, telur, dan produk peternakan lainnya.
Direktur Operasional Berdikari Muhammad Hasyim mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk menjalin kolaborasi dengan Bengkulu Mandiri. Kerja sama ini akan mencakup berbagai aspek, termasuk pengembangan produk, distribusi, dan upaya bersama dalam meningkatkan kapasitas produksi. Selain itu, Berdikari dan Bengkulu Mandiri akan menjalankan berbagai program berkelanjutan seperti terkait keamanan pangan dan inovasi.
Penandatanganan MoU ini merupakan langkah awal dalam mengimplementasikan berbagai program dan proyek yang akan dijalankan ke depan. Hal ini diharapkan dapat mendukung peningkatan kualitas pangan yang tersedia di pasaran dan mendukung upaya pemerintah untuk mencapai ketahanan pangan nasional.