×
RNI Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat

MAMUJU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana gempa bumi di Sulawesi Barat, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI) menyalurkan sejumlah bantuan berupa perlengkapan dan makanan bayi serta pakaian. Bantuan di sampaikan kepada Badan Penanggulangan Bancana Daerah (BPBD) Kab. Mamuju, Kamis, 21 Januari 2021, di Mamuju, Sulawesi Barat.

 

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud solidaritas RNI kepada seluruh korban bencana gempa bumi yang terjadi di wilayah provinsi Sulawesi Barat, pada Jumat, 15 Januari 2021. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak di sejumlah titik pengungsian yang saat ini masih sangat membutuhkan bantuan. Bantuan dikirimkan langsung melalui jalur darat dari Kantor PT Rajawali Nusindo Cabang Makassar.

 

Guna memastikan bantuan tepat sasaran, sebelumnya RNI melalui PT Rajawali Nusindo Cabang Makassar telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk menginventarisir kebutuhan apa saja yang saat ini masih terbatas dan mendesak di lokasi bencana. Adapun salah satu kebutuhan yang mendesak dan masih terbatas adalah makanan dan perlengkapan bayi.

 

Semnetara itu, Ketua BPBD Mamuju, Sulawsi Barat, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah disalurkan RNI. (Corcom RNI)