×
IIKK RNI Peduli Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir Kalimantan Selatan dan Korban Gempa Bumi Sulawesi Barat
BANJARMASIN DAN MAMUJU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir di wilayah Kalimantan Selatan, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI), menyalurkan sejumlah bantuan berupa, makanan dan susu bayi serta pakaian anak-anak dan wanita. Bantuan disalurkan melalui Daarut Tauhid (DT) Peduli, Kalimantan Selatan, serta di Posko Askaf Bersinergi Peduli Mamuju, Sulawesi Barat, Rabu, 3 Februari 2021.

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud solidaritas IIKK RNI kepada para korban bencana di Tanah Air. Bencana tersebut mengakibatkan terhentinya aktivitas ekonomi warga serta memaksa sejumlah masyarakat untuk mengungsi ke tempat yang lebih layak.

Ketua IIKK RNI Group Neila Arief Prasetyo mengungkapkan rasa syukur IIKK dapat berbagi dengan masyarakat yang terdampak baik di Banjarmasin maupun di Mamuju. Diharapkan para korban yang terdampak dapat diberikan ketabahan serta kekuatan, dan semoga bencana di Negeri kita tercinta ini dapat segera berakhir. Tidak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih atas kontribusi seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam pengumpulan bantuan ini bagi korban bencana ini.

Selain melalui posko-posko kedaruratan, sejumlah bantuan juga pendistribusian langsung ke wilayah terdampak di sekitar Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat . Seperti pendistribusian ke wilayah Bati-bati, di Kabupaten Tanah laut, Kalimantan Selatan, yang dibantu oleh anak perusahaan RNI, PT Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin. (Corcom RNI)