×
IIKK RNI Peduli Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Tanah Longsor di Sumedang, Jawa Barat
SUMEDANG - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat, Ikatan Istri Karyawan dan Karyawati (IIKK) PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) menyalurkan sejumlah bantuan berupa alat tulis, buku tulis, sajadah, sarung, mukena, perlengkapan dan pakaian bayi. Bantuan diserahkan kepada Posko Karang Taruna Cimanggung, Kabupaten Sumedang, Rabu, 3 Februari 2021.

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud perhatian IIKK RNI Group kepada korban bencana alam yang terjadi di sejumlah wilayah di Tanah Air pada awal tahun 2021 ini. Usai diserah terimakan bantuan akan langsung didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di sejumlah titik yang terdampak bencana.

Ketua IIKK RNI Group Neila Arief Prasetyo mengungkapkan rasa syukur IIKK dapat berbagi dengan masyarakat di daerah Cimanggung, Kabupaten Sumedang. Diharapkan para korban yang terdampak dapat diberikan ketabahan, tetap kuat, dan semoga bencana di Negeri kita tercinta ini dapat segera berakhir. (Corcom RNI)