×
RNI Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir Kalimantan Selatan

BANJARMASIN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir di wilayah Kalimantan Selatan, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) (RNI), menyalurkan sejumlah bantuan berupa paket sembako, makanan bayi, obat-obatan dan pakaian. Bantuan disalurkan melalui Posko Bencana Banjir Kecamatan Banjarmasin, Selasa, 19 Januari 2021, di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

 

Penyaluran bantuan ini merupakan wujud solidaritas RNI kepada para korban banjir di Kalimantan Selatan. Banjir telah merendam sejumlah titik di Kalimantan Selatan sejak 14 Januari 2021 lalu yang berdampak pada terhentinya aktivitas ekonomi serta memaksa sejumlah masyarakat untuk mengungsi. Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat terdampak bencana.

 

Pendistribusian bantuan RNI Peduli di Kalimantan Selatan dilakukan melalui anak perusahaan RNI, PT Rajawali Nusindo Cabang Banjarmasin. Meskipun Kantor, gudang, dan Karyawan Nusindo Banjarmasin terdampak banjir, namun masih tetap semangat mendistribusikan bantuan bagi masyarakat. (Corcom RNI)