×
TIngkatkan Pasokan Komoditas Daging Sapi, Sapi Hidup, dan Susu
Dalam upaya percepatan penurunan stunting dan pemenuhan makanan bergizi bagi masyarakat, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero)/ID FOOD membahas potensi kerja sama strategis pemenuhan komoditas pangan protein hewani dengan pemerintah Australia. Penjajakan kerja sama tersebut ditandai dengan pertemuan antara Direksi ID FOOD dengan perwakilan Kedutaan Besar Australia untuk Indonesia, Kamis (22/08/2024), di Jakarta.
Dalam kesempatan tersebut dibahas potensi kerja sama pemenuhan dan penyaluran komoditas pangan kaya nutrisi seperti
Direktur Komersial PT RNI (Persero)/ID FOOD Nina Sulistyowati mengatakan, rencana kerja sama ini merupakan langkah yang diharapkan bisa mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting dan pemenuhan protein hewani bagi masyarakat. Mengingat saat ini, ID FOOD juga tengah gencar melakukan penyaluran bantuan pangan penanganan stunting berupa telur dan daging ayam kepada 1,4 juta Keluarga Risiko Stunting (KRS) di 7 provinsi.
Hadir mewakili Pemerintah Australia dalam kesempatan tersebut Minister Counselor, Agriculture Australian Embassy Jakarta Dean Merrilees, General Manager Grains Australia John Ackerman, Australian Livestock Exporters’ Council David Galvin Chairman, Sutton CEO, Australian Livestock Exporters’ Council, dan Trade Development Manager, Meat & Livestock Australia

Postingan Terbaru