×
Rajawali Nusindo member of ID FOOD Siap Jadi Orkestrator Penjualan Produk Holding Pangan
DENPASAR – Pasca Rebranding Logo Perusahaan sebagai bagian dari Anggota Holding Pangan, PT Rajawali Nusindo (member of ID FOOD) atau Nusindo menggelar Annual Meeting Operasional dan Rakor Target Operasional (TOP) 2022 dalam rangka mendukung peningkatan Kinerja Perusahaan, Rabu, 9 Februari 2022, di Denpasar, Bali.

Direktur Utama ID FOOD Arief Prasetyo Adi mengatakan, terbentuknya Holding BUMN Pangan akan meningkatkan kapabilitas Holding untuk fokus pada bidang pangan, di mana Nusindo bersama 15 Anak Perusahaan lainnya akan membentuk ekosistem bisnis pangan baru bagi ID FOOD. 

“Kedepan, seluruh anggota Holding Pangan harus saling terintegrasi untuk menciptakan eksosistem rantai pasok pangan, dan tentunya meningkatkan value creation dalam bentuk perluasan pasar dan efisiensi. Disini, dapat kita lihat posisi Rajawali Nusindo berperan sebagai salah satu orkestrator penjualan dari seluruh produk anggota holding pangan,” ujarnya.

Arief juga menyampaikan apresiasinya atas kinerja positif Nusindo pada tahun 2021. “Atas prestasi yang baik tersebut, dengan ini saya mewakili Direksi PT RNI mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesarbesarnya kepada Direksi, Manajamen dan Karyawan Nusindo,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arief mengatakan, tahun 2022 ini menjadi tahun yang sangat menetukan, karena pada tahun ini Holding Pangan mulai take off serta mulai melakukan eksekusi berbagai program kerjanya. dan bersinergi lebih baik lagi berdasarkan pengalaman yang kita dapatkan sebelumnya. Ia berpesan kepada jajaran Direksi Nusindo untuk dapat mencapai target sales dan bottom line.

Kegiatan dihadiri oleh Komisaris Nusindo Dianta Sebayang, Direktur Utama Nusindo Iskak Putra, Direksi dan SEVP Nusindo, serta para General Manager, Manager, Sales Manager, Kepala Cabang, Supervisor, Marketing trading dan Marketing institusi Nusindo seluruh Indonesia.