×
Gapai Berkah dan Berbagi Senyum di Bulan Ramadan, ID FOOD Salurkan Santunan bagi Anak Yatim Piatu

JAKARTA – Memaknai bulan penuh berkah dengan meningkatkan semangat berbagi, PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) atau ID FOOD menyerahkan santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa berupa paket sembako kepada 2 yayasan yatim piatu dan masyarakat sekitar Waskita Rajawali Tower (WRT), Jakarta, Rabu (20 April 2022).

Simbolisasi penyerahan santunan dilakukan Direktur Utama ID FOOD Frans M. Tambunan, serta Direktur SDM ID FOOD Endang Suraningsih, dan Direktur Pengembangan dan Pengendalian Usaha ID FOOD Febriyanto. Dalam kegiatan ini, Anak Perusahaan ID FOOD, PT Rajawali Nusindo juga turut berpartisipasi menyalurkan santunan.

Kegiatan yang bertujuan untuk membangun kepedulian serta semangat berbagi kepada sesama ini dilaksanakan di tiga lokasi di DKI Jakarta, yaitu Yayasan Al Fat-hiyah Harun Al Rasyid - Keramat Jati, Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Mizan Amanah – Tebet, dan Masyarakat Bidara Cina di sekitar Waskita Rajawali Tower.

Dalam kesempatan tersebut, Frans memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak para penerima santunan agar terus semangat dalam belajar dan menggapai cita-cita.