×
ID FOOD Gelar Akhlak Talk Series Amanah
Dalam rangka memperkuat implementasi Corporate Values AKHLAK, Holding BUMN Pangan ID FOOD menggelar AKHLAK Talk Series, Senin, 6/05/2024, di Waskita Rajawali Tower (WRT), Jakarta. Dalam acara yang menghadirkan Direktur Utama ID FOOD Frans Marganda Tambunan sebagai pembicara tersebut dibahas mengenai kritetia AMANAH terkait penerapan moral dan etika.
Dalam kesempatan tersebut, Frans menyampaikan prinsip dan contoh penerapan moral dan etika di lingkungan kerja, di antaranya terkait kerahasiaan informasi dan dokumen perusahaan, menghindari diskriminasi, menghormati privasi dan hak asasi rekan kerja, berkomunikasi Secara Jujur, menghormati regulasi dan peraturan yang berlaku, dan menunaikan kewajiban tepat waktu.
Frans berpesan, suatu organisasi moral dan etika pemimpin akan sangat mempengaruhi kualitas implementasi moral dan etika Organisasi. Selain itu, akar ajaran agama dan budaya menjadi tiang yang penting dalam penerapan moral dan etika. Ia juga menuturkan, saat kita dihadapkan dalam situasi sulit kita harus mengedepankan hati nurani.
Acara dihadiri Direksi dan pimpinan serta karyawan ID FOOD Group baik secara luring maupun daring.