×
COMPANY CULTURE AWARD (CCA), WUJUD 1 TAHUN IMPLEMENTASI AKHLAK DAN MEMBERIKAN PENGHARGAAN 11 PETANI, PETAMBAK, KOPERASI DAN BUMDES

Jakarta-Pada momentum HUT 1 Tahun, BUMN Holding Pangan ID FOOD juga melakukan peluncuran Akhlak culture yang diresmikan secara langsung oleh Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN, Tedi Bharata. 


“Ketahanan pangan merupakan energi dan tantangan, dalam menghadapi tantangan ini diharapkan kolaborasi SDM dapat dioptimalkan dengan baik dan Akhlak sebagai pemersatu,”terang Tedi Bharata dalam sambutannya.


Menurutnya core value Akhlak akan memperkuat ID FOOD dan mempermudah program kedepan. Karakteristik pemimpin sebagai future leader ada tiga diantaranyaprofesionalisme, track record yang baik serta exposure di bidang lain. 


Seremonial peluncuran SK Akhlak Culture dan buku Akhlak turut dihadiri dan diterima oleh seluruh Direktur Anak Perusahaan ID FOOD Group sebagai komitmen bersama dalam mengimplementasikan Akhlak. 


Pada kesempatan yang sama, ID FOOD turut memberikan penghargaan kepada 11 petani, petambak, koperasi dan BUMDes yang telah bersama dan berkontribusi dalam memajukan pangan Indonesia. Kategori petani yang mendapatkan penghargaan diantaranya 3 petani tebu, 2 petani padi, 2 petani jagung, 1 petambak garam dan 3 Koperasi petani dan BUMDes.